• 02 Dec, 2022

Asra Arafat, Wali Nagari Batu Hampar Dilantik Bupati Limapuluh Kota

Asra Arafat, Wali Nagari Batu Hampar Dilantik Bupati Limapuluh Kota

Beritanda1 - Pasca pemilihan wali nagari (Pilwana) serentak yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Kabupaten Limapuluh Kota, akhirnya Asra Arafat resmi dilantik sebagai wali nagari Batu Hampar, Kecamatan Akabiluru mengantikan Romi Suhardi.

Pelantikan wali nagari tersebut, dilakukan langsung oleh bupati Limapuluh Kota Safaruddin dt Bandaro Rajo di halaman pondok pesantren Al-Manar, Kenagarian Batu Hampar, Kecamatan Akabiluru, Senin (21/11/2022).

Turut hadir dalam pelantikan itu, Anggota DPR RI, Muhammad Iqbal, Gubernur Sumatera Barat diwakili oleh Kadis DPMD, Ketua DPRD Limapuluh Kota, Deni Asra, kepala OPD Pemkab Limapuluh Kota, niniak mamak, bundo kanduang beserta undangan lainnya.

FB_IMG_1669100852162
Mengiringi pelantikan, Bupati Safaruddin mengucapkan selamat kepada Asra Arafat sekaligus berpesan agar wali nagari untuk langsung tancap gas untuk bekerja dalam melayani masyarakat.

"Tugas menjadi wali nagari amat berat dan memiliki tanggungjawab yang besar. Oleh karena itu,  saya berpesan kepada wali nagari Batu Hampar untuk langsung bekerja dan menjalankan tanggungjawabnya," ujarnya.

Bupati Liampuluj Kota juga meminta Wali nagari Batuhampar untuk satukan visi dalam membangun daerah, langsung bangun RPJM nagari dalam 3 bulan awal ini, dan buatlah sistem administrasi dan perencanaan keuangan yang jelas serta dapat dipertanggungjawabkan.

Pihaknya berharap, dengan kepemimpinan Asra Arafat kedepannya nagari Batu Hampar akan lebih maju diberbagai bidang.

“Harapan kita kedepan, beliau mampu memimpin  nagari Batu Hampar ini sesuai dengan harapan masyarakat, agar pelayanan kepada masyarakat senantiasa berjalan dengan baik,”pesan Safaruddin.

(Mardikola Tri Rahmad)

 

[recently-viewed-posts title="Recently Viewed Posts" subtitle="Your currently viewed posts."][/recently-viewed-posts]