• 03 Feb, 2023

Bersamaan Launching Zakat dan Sedekah Non Tunai QRIS BRI, Bupati Kampar Serahkan Sembako

Bersamaan Launching Zakat dan Sedekah Non Tunai QRIS BRI, Bupati Kampar Serahkan  Sembako

Beritanda1 - Bupati Kampar diwakili Asisiten Administrasi Umum, Ir. Azwan, M.Si melaunching Zakat dan Sedekah Non Tunai dengan sistem pembayaran Quick Response Indonesia Standard (QRIS) BRI yang di laksanakan di halaman Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang, Senin (25/4/2022). 

Sejalan dengan launching zakat dan sedekah non tunai Qris BRI, Azwan yang didampingi Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kampar Alfian, M.Ag dan Ketua Baznas Kampar Purwadi, juga menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang Kota dari BRI.

Mengiringi itu, dihadapan  Kepala Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang Ardi, SE,  Asisiten Administrasi Umum Kabupaten Kampar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BRI yang telah memberikan bantuan untuk Panti asuhan putra muhammadiyah.

“ Ini sangat bermanfaat bagi anak anak kita apalagi saat ini kita berada dalam bulan suci ramadhan, kita berdoa agar BRI semakin maju kedepannya,” ucap Azwan. 

WhatsApp Image 2022-04-25 at 15.46.17
 

Terkait dengan QRIS yang telah di launching,  menurut Azwan merupakan  suatu inovasi yang lakukan BRI dan sangat bermanfaat bagi semua. 

“ Tentunya ini suatu proses yang menghimpun zakat dan sedekah non tunai dari jama'ah yang nantinya bisa semakin mudah dan cepat melalui sistem QRIS BRI ini,” sebut Azwan. 

Sementara itu, Kepala Cabang BRI Bangkinang Wisnu Wirawan memyampaikan,  dengan sistem QRIS BRI  masyarakat dapat membayar zakat dan sedekah dengan mudah, cepat dan dapat leluasa berbagi berkah dengan layanan QRIS BRI ini. 

Kata Wisnu, BRI dengan Sistem QRIS BRI telah menggandeng  sejumlah mitra pembayaran zakat dan sedekah seperti Baznas Kampar, Badan Wakaf Kampar, Panti Asuhan Muhammadiyah Bangkinang dan Masjid Darus Ikhlas.

“ Kita berharap dengan sistem QRIS BRI bisa bermanfaat sehingga dapat kita istilah satu genggaman untuk seribu kebaikan,” ujarnya. 

WhatsApp Image 2022-04-25 at 15.46.16
 

Dikatakan Wisnu, selain launching sistem QRIS BRI, pihaknya juga memberikan Paket Sembako untuk tiga Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Kampar, yakni Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang, Panti Al Arif Kec Tapung dan Panti Darul Huda Kec Tapung dengan nilai nominal Rp 60 Juta  untuk tiga Panti Asuhan tersebut.

( Dino Aritaba)

[recently-viewed-posts title="Recently Viewed Posts" subtitle="Your currently viewed posts."][/recently-viewed-posts]