• 03 Feb, 2023

Gemilang, Kalahkan Cikal FC, Tim Fauzitama FC Padang Juara Adios Cup I

Gemilang, Kalahkan Cikal FC, Tim Fauzitama FC Padang Juara Adios Cup I

Beritanda1 - Fauzitama FC Padang raih gelar juara Adios Cup I 2022, setelah kalahkan Cikal FC Padang di final turnamen sepakbola Adios Cup 1 2022, Sabtu (10/12/2022) di Lapangan Matador Padang, 

Fauzitama FC yang dikomandoi Ichram Fauzi Pakpahan menyudahi perlawanan Cikal FC dengan skor meyakinkan 3-1.

Laga final Adios Cup I antara Fauzitama FC versus Cikal FC berlangsung sangat menarik dan mengundang banyak animo penonton. Maklum saja, dalam laga ini banyak pemain muda potensial dan menampilkan permainan apik.

WhatsApp Image 2022-12-11 at 01.30.09 (1)
Presiden Fauzitama FC, Ichram Fauzi Pakpahan mengatakan, bahwa klubnya sangat berbangga dan menyambut gembira atas keberhasilan teamnya dalam meraih prestasi dalam ajang Adios Cup I 2022.

"Alhamdulillah, kita sangat bersyukur atas raihan prestasi juara Adios Cup I. Ini merupakan momentum yang bagus bagi Fauzitama FC, karena bisa membuat para pemain kami lebih matang secara mental dan teamwork dalam mengikuti suatu kompetisi. Semoga, dengan hasil gemilang ini dapat membuat para pemain Fauzitama FC lebih kuat dan kompak pada berbagai ajang berikutnya," ujar Ichram Fauzi Pakpahan kepada beritanda1, Minggu (11/12/2022).

WhatsApp Image 2022-12-11 at 01.30.08
Pada ajang Adios Cul I 2022 ini, diikuti oleh 16 club dari Kota Padang dan sekitarnya.

"Semoga kedepan, skuad Fauzitama FC makin kompak dan solid serta selalu rutin dalam latihan. Salam hangat dan terimakasih serta apresiasi tinggi kami ucapkan kepada seluruh anggota Fauzitama FC. Ini adalah awal kesuksesan dan raih kejayaan," pungkas Ichram Fauzi Pakpahan.

(M. A)

[recently-viewed-posts title="Recently Viewed Posts" subtitle="Your currently viewed posts."][/recently-viewed-posts]