• 02 Dec, 2022

Kunjungi Polres Solok, Kapolda Sumbar Ingatkan Personil Agar Kembali Memahami Makna Presisi

Kunjungi Polres Solok,  Kapolda Sumbar Ingatkan Personil Agar Kembali Memahami Makna Presisi

Beritanda1 - Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono mengingatkan seluruh personel yang bertugas di Polres Solok agar memahami kembali makna PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan) yang merupakan program prioritas Kapolri.

"Tolong diingat kembali, dibaca dan di implementasikan kembali dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi (tugas pokok) masing-masing," ucap Kapolda Sumbar.

Hal itu disampaikan Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH dihadapan Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, SIK,SH, MH, Waka Polres Kompol Irwan Zani, SH dan seluruh pejabat Utama serta personil Polres Solok lainnya, Rabu (23/11/2022).

IMG-20221123-WA0037
Dalam kunjungan seharinya, 
Kedatangan Kapolda Sumbar ke Polres Solok didampingi Ny.Lis Suharyono beserta 
Pengurus Bhayangkari dan PJU Polda Sumbar dengan agenda Silaturahmi dan Tatap Muka.

Ikut hadir pada kesempatan Karo Ops Polda Sumbar Kombes Pol.Jajuli, SIK, M.Si, Karo Log Polda Sumbar Kombes Pol Suranta Pinem, SIK, MM, Kabid Humas Kombes Pol. Dwi Sulistyawan.SIK, Karorena Kombes Pol. Drs. Dharu Siswanto, Kabid Tik Kombes Noor Tjahyo serta Personel Polda Sumbar.

IMG-20221123-WA0067
Ditekankan Kapolda Sumbar, anggota Polres Solok agar  selalu dan melanjutkan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, dan jangan menjadi polisi yang menolak masyarakat yang datang.

"Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Torehkan semua yang baik, tebar kebaikan karena tugas kita sehari-hari adalah ibadah," himbaunya.

Irjen Suharyono sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Solok atas kinerjanya yang telah aktif, sehingga mendapatkan berbagai penghargaan dari berbagai pihak.

(Melatisan)

 

 

[recently-viewed-posts title="Recently Viewed Posts" subtitle="Your currently viewed posts."][/recently-viewed-posts]