• 02 Dec, 2022

Masjid Megah Hj. Alisma Alius di Lubuk Selasih Diresmikan Wakapolri Komjen Gatot Edi Pramono

Masjid Megah Hj. Alisma Alius di Lubuk Selasih Diresmikan Wakapolri  Komjen Gatot Edi Pramono

Dengan latar belakang masjid Hj Alisma Alius nan megah, Wakapolri Komjend Gatot Edi Pramono foto bersama dengan Gubernur Sumbar, Bupati Solok dan pejabat Polri lainnnya selepas peresmian

Beritanda1 -  Kembali "ke kampung halaman"  di Kabupaten Solok,  Wakapolri Komjen Dr. Drs. Gatot Edi Pramono, M.Si bersama Komjen Suhardi Alius disambut hangat oleh Bupati Solok di Lubuk Selasih, nagari Batang Barus dalam rangkaian peresmian masjid Hj. Alisma Alius, Selasa (10/5/2022).

Rasa senang dan bangga Bupati Solok Epyardi Asda kian mengkristal, karena Komjen Suhardi Alius menunjukkan kepedulian tinggi terhadap Solok dengan membangun sebuah rumah ibadah yang  megah di Lubuk Selasih.

" Pembangunan Mesjid ini merupakan harapan kita dan masyarakat Kabupaten Solok sejak dahulu. Alhamdulillah,  melalui bapak Suhardi Alius harapan itu telah diwujudkan oleh Allah SWT," ujarnya.

Dikatakan Epyardi, pembangunan mesjid ini dapat menjadi berkah bagi kita semua, karena lokasi berdirinya mesjid cukup strategis dan terletak pada jalan lintas yang banyak dilalui oleh kendaraan sehingga bisa dijadikan tempat persinggahan bagi para musafir.

 " Harapan kita mesjid ini dapat menjadi rahmat dan amal jariyah bagi Bapak Suhardi Alius beserta Keluarga," papar Bupati Solok.

Senada,  Rektor Unand Prof. Dr. Yuliandri, S.H., M.H menyebutkan, kita semua memberi apresiasi atas dibangunannya Mesjid megah ini. Insyaallah l, sesuai janji Allah SWT, ulas Rektor Unand,  orang-orang yang membangun mesjid di dunia akan dibangunkan Istana Baginya di akhirat.

Menyambut itu, Komjen Drs. Suhardi Alius mengharapnan pemerintah nagari dan masyarakat Batang Barus agar dapat menjaga  sekaligus memanfaatkan masjid ini, sehingga menjadi berkah bagi semua.

Sementara itu, Wakapolri Komjen Gatot Edi Pramono mengaku bangga dan senang dapat menjadi saksi peresmian masjid megah yang dibangun di Kabupaten Solok.

Masjid ini merupakan suatu berkah dan Rahmat, sekaligus sebagai bentuk dedikasi Bapak Suhardi Alius  kepada Ibunda da menjadi amal Jariyah bagi beliau beserta keluarga. 

" Kita menyampaikan Terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung pembangunan masjid ini dan berharap, ini bukan pertama tetapi banyak lagi masyarakat yang bisa mendirikan rumah indah seperti yang dilakukan  bapak Suhardi Alius , " papar Wakapolri.

Selepas meresmikan masjid, bupati Solok Epyardi Asda sekaligus mengajak Wakapolri dan Komisaris PT. Taspen rombongan lainnya untuk menyambangi Rumah Dinas Bupati Solok di Arosuka. 

(Ismardi)

[recently-viewed-posts title="Recently Viewed Posts" subtitle="Your currently viewed posts."][/recently-viewed-posts]