• 11 Aug, 2022

Panen Hadiah Simpedes BRI di Khatib Sulaiman, Wako Hendri Septa Harapkan Terus Dukung UMKM

Panen Hadiah Simpedes BRI di Khatib Sulaiman, Wako Hendri Septa Harapkan Terus Dukung UMKM

Beritanda1 - Bentuk kepedulian terhadap nasabah yang loyal, Bank Rakyat Indonesia (BRI) melaksanakan  Panen Hadiah Simpedes (PHS) yang digelar 
dua periode dalam setahun.

Hal itu dilakukan BRI Kantor Cabang (Kanca) Khatib Sulaiman, periode II (September 2021 - Februari 2022), dengan menghadirkan Walikota Padang Hendri Septa,

FB_IMG_1658097579470
Menyambut itu, Walikota Padang Hendri Septa menyampaikan harapan kepada BRI untuk selalu menjadi mitra bagi UMKM. Terutama kaitannya dalam memberikan kredit usaha untuk menunjang keberlangsungan UMKM di kota Padang.

"Semoga BRI tetap di hati masyarakat, terutama bagi para pelaku usaha. Bagi nasabah yang loyal, hari ini ada banyak hadiah yang akan dibagikan. Semoga tetap menjadi mitra yang harmonis," tutur Wako.

Sementara itu,  Pimpinan BRI Kanca Khatib Sulaiman Zulhendri mengatakan, BRI adalah lembaga perbankan yang mengumpulkan dan menyalurkan dana dalam bentuk kredit.

FB_IMG_1658097566870
Dikatakan, sampai juni tahun 2022 BRI cabang Khatib Sulaiman sudah menyalurkan kredit hampir Rp 1 triliun. Ini adalah bagian dari komitmen BRI Cabang Khatib Sulaiman dan dedikasi BRI kepada pelaku usaha untuk lebih mudah mendapatkan modal.

"Hari ini BRI menyediakan 1 unit mobil, 4 unit sepeda motor dan peralatan elektronik lainnya bagi nasabah yang loyal dan beruntung," pungkasnya.

(Ismardi/rls)

[recently-viewed-posts title="Recently Viewed Posts" subtitle="Your currently viewed posts."][/recently-viewed-posts]