• 11 Aug, 2022

Pisah Sambut Kapolres Padang Panjang, Bupati Tanah Datar: Dihati Tidak Ada Kata Berpisah

Pisah Sambut Kapolres Padang Panjang, Bupati Tanah Datar: Dihati Tidak Ada Kata Berpisah

Beritanda1 - Suasana haru-biru mewarnai malam pisah sambut Kapolres Padang Panjang dari AKBP Novianto Taryono,  SH, SIK, MH kepada AKBP Donny Bramanto, SIK, Selasa (26/7) malam, di Gedung Indojolito Batusangkar.

Kegiatan pisah sambut Kapolres Padang Panjang ini, dihadiri langsung Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM bersama Wakil Bupati Richi Aprian, SH, MH, Forkompimda Tanah Datar, Rektor UIN Mahmud Yunus Batusangkar, para Asisten, Kepala OPD, Kepala BUMN/D, para Kabag, Camat dan undangan lainnya.

FB_IMG_1658903873691
Mengiringi itu, AKBP Novianto Taryono menyampaikan,   selama kurang lebih 11 bulan menjabat sebagai Kapolres di Padang Panjang, tentu ada suka dan duka yang dialami. Namun hal itu wajar sebagai dinamika didalam bertugas.

"Kami haturkan terima kasih atas perhatian bapak Bupati dan juga rekan-rekan Forkopimda yang selama ini selalu mendukung tugas-tugas kami terutama saat covid kemarin," ujar AKBP Novianto.

Ia mengaku, berat rasanya  meninggalkan Tanah Datar dan Kota Padang Panjang.  Namun apa daya, dirinya hanya pelaksana tugas dan harus melanjutkan tugas ditempat yang baru sebagai Kapolres di kabupaten Pesisir Selatan.

Novianto kemudian memohon maaf kepada Bupati dan seluruh yang hadir, apabila selama menjabat dan menjalankan tugas ada kekurangan dan kesalahan. 

" Kami sekaligus mohon doa restu untuk melanjutkan pengabdian ditempat tugas yang baru," ujarnya lirih.

Sementara itu, Kapolres Padang Panjang yang baru AKBP Donny Bramanto, SIK menyampaikan terima kasih dan syukur atas penyambutan yang dilakukan untuk dirinya.

"Sungguh kami sangat berterimakasih dan bersyukur atas penyambutan kepada kami ini. Kami berharap suport dan perhatian yang selama ini kepada pak Kapolres yang lama terus berlanjut kepada kami," harapnya.

FB_IMG_1658903890532
Terhadap itu,  Bupati Tanah Datar Eka Putra mengaku,  selama 11 bulan bersama-sama dengan Kapolres Padang Panjang yang lama tentu banyak kenangan yang ditinggalkan.

"Kenangan tentu banyak, terutama saat covid melanda, kami juga selalu berkomunikasi dalam setiap kegiatan. Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan atas dedikasi dan pengabdian bapak AKBP Novianto Taryono. Bapisah bukannya bacarai, kita berpisah karena tugas, namun dihati tidak ada kata berpisah. Semoga kedepan kita bisa terus berkomunikasi walau bapak sudah tidak bertugas lagi disini," ucap Eka Putra.

Bupati Eka Putra juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama ini dalam pergaulan ada canda tawa yang kurang berkenan dan berharap AKBP Novianto Taryono selalu menuai sukses ditempat tugas yang baru.

"Kami mendoakan semoga bapak sukses dalam neniti karir dan didalam mengemban tugas ditempat yang baru," pungkasnya.

(Reyhan)

[recently-viewed-posts title="Recently Viewed Posts" subtitle="Your currently viewed posts."][/recently-viewed-posts]