• 11 Aug, 2022

Sambut Ultah Bhayangkara ke 76, Polres Solok Gelar Aksi Donor Darah

Sambut Ultah Bhayangkara ke 76, Polres Solok Gelar Aksi Donor Darah

Beritanda1 - Aksi kemanusiaan donor darah di Polres Solok menyemarakkan perayaan ulang tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Selasa (7/6/2022).

Kegiatan donor darah yang dilakukan di gedung Bhayangkari Polres Solok, guna membantu pemenuhan stok darah di wilayah Kabupaten Solok.

Donor darah diikuti sekitar 80 peserta, mulai dari personel Polres Solok, Polsek jajaran hingga pengurus dan anggota Bhayangkari, ditambah anggota MPL (masyarakat peduli lingkungan) sebanyak 15 orang.

Terhadap itu, Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo menyebutkan, donor darah menjadi salah satu upaya dalam membantu ketersediaan stok darah bagi masyarakat Kabupaten Solok. Menurutnya, setetes darah sangat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan.

 “Donor darah sangat penting. Selain bisa membantu masyarakat yang membutuhkan, juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh para pendonor. Manfaatnya banyak untuk kesehatan,” kata AKBP Apri Wibowo.

WhatsApp Image 2022-06-07 at 13.18.39 (1)
 

Dalam pelaksanaan donor kali ini, Polres Solok melibatkan PMI Kabupaten Solok dan petugas RSUD Arosuka.

“Semoga darah yang terkumpul bisa termanfaatkan dengan baik dan bisa dipakai untuk masyarakat yang membutuhkan. Semoga menjadi amal ibadah bagi pendonor dan petugas yang bekerja,” sebut Kapolres Solok.

(Melatisan)

[recently-viewed-posts title="Recently Viewed Posts" subtitle="Your currently viewed posts."][/recently-viewed-posts]