• 03 Feb, 2023

Semarak Nonton Bareng Piala Dunia di Depan NC Mart Bakerindo Solok

Semarak Nonton Bareng Piala Dunia di Depan NC Mart Bakerindo Solok

Beritanda1 - Cuaca cerah, malam gemerlap. Suhu udara begitu lembut menyapa malam. Melebihi suasana malam-malam sebelumnya, satu titik diruas jalan bypass KTK Kota Solok menawarkan aroma semarak.

Grand Final piala dunia 2022 yang mempertemukan Tim Unggulan Argentina melawan Tim Perancis, benar-benar menjadi magnit untuk menyedot penggemar sepakbola kelas dunia yang  disajikan dalam suasana nonton bareng di depan NC Mart Bakerindo Kota Solok, Minggu (18/13/2022) malam.

IMG-20221218-WA0115
Pemilik NC Mart Bakerindo, H. Nofi Candra, SE yang sengaja membentang nonton bareng mengaku ikut senang dan bahagia bisa bersama-sama penggemar sepakbola dunia di Kota Solok dan daerah sekitar.

Apalagi yang bertanding di partai puncak adalah dua tim yang hampir sama banyak penggemarnya datang meramaikan nonton bareng di pelataran parkir NC Mart Bakerindo.

" Aura nonton bareng ini berbeda dengan menyaksikan siaran bola sendirian. Kita sengaja menghadirkan acara nonton bareng sejak awal piala dunia digelar di Qatar. Sangat seru. Apalagi partai final ini," ungkap Nofi Candra, senator DPD RI periode 2014-2019 itu.

IMG-20221218-WA0117
Sejak menit awal pertandingan dimulai, sorai sorai suara penonton nyaris tak lepas dari setiap tarikan nafas pengunjung  yang mendukung tim kebanggaan masing-masing.

Ratusan pecandu bola  yang nonton bareng di NC Mart Bakerindo Solok tidak tidak melulu didominasi kaum pria, termasuk wakil Bupati Solok Jon Firman Pandu, anggota DPRD Kota Solok Leo Murphy,  bahkan kaum perempuan baru beragam usia juga ikut begadang mengantar malam hingga dinihari.

IMG-20221218-WA0118
Hingga berita ini diturunkan, semarak nonton bareng di NC Mart Bakerindo Kota Solok semakin mengkristal. Apalagi ketika tim Argentina unggul sementara 2-0 atas Perancis.

(Melatisan)
 

[recently-viewed-posts title="Recently Viewed Posts" subtitle="Your currently viewed posts."][/recently-viewed-posts]