• 02 Dec, 2022

Beritanda1.co.id 
 

Berintada1.co.id adalah media online yang lahir dan dibesarkan oleh kami yang sejak awal berkerja sebagai Jurnalis dibawah kendali perusahan PT. Beritanda1 Media Siber.
 

Pertama diluncurkan dengan nama domain Beritanda1.com pada sekitar tahun 2019, namun belakangan, dengan tetap menggunakan format dan tujuan awal, termasuk dengan tagline: Mengabarkan dengan Jernih dan Benar, portal Beritanda1.com  di migrasikan menjadi Beritanda1.co.id pada tanggal 23 Maret 2022.
 

Bersama media online Horizone.co.id, jaringan media Beritanda1.co.id, kami tengah berupaya untuk segera terverifikasi secara administrasi dan faktual oleh Dewan Pers. Langkah kearah itu sudah kami lakukan dengan mengusahakan menerbitkan Akta dengan Surat Keputusan MENKUMHAM No.AHU-0054731.AH.01.01.TAHUN 2019, NPWP No: : 93.185.961.5-203.000
 

Dari itu Beritanda1.co.id  terus melakukan pembenahan rubrikasi, konten dan desain, serta terobosan kearah konvergensi media dengan membuat akun-akun media sosial (medsos) Beritanda1 (facebook, instagram dan youtube).
 

Dalam hal berita, kami menyadari bahwa “berita segera” (straight news) sudah banyak disajikan media lain. Karena itu, di rubrik berita, kami memilih sisi tersendiri, yakni dengan empat sub rubrik; Ranah, Nasional, Hukrim dan Webtorial.
 

Meskipun kami harus berdamai dengan kecenderungan pembaca media online yang meminati berita straight news, namun untuk hal-hal tertentu berkenaan dengan kepentingan pemajuan kebudayaan, pariwisata dan olahraga, kami berupaya menyajikannya dalam bentuk berita berkedalaman (indepth reporting) ataupun feature.
 

Dengan para pekerja jurnalistik, Beritanda1.co.id akan selalu berupaya berbenah dengan semangat menyajikan berita, sesuai tagline: Mengabarkan dengan Jernih dan Benar. 
Bersama jajaran redaksi dan para wartawan, yang punya ragam kompetensi dan tingkat pengalaman yang berbeda pula, kami terus belajar dan berjuang untuk  menjadi media yang disegani dan terpercaya, dengan menampilkan karya-karya jurnalistik yang benar-benar Jenih dan benar-benar factual.