• 03 Feb, 2023

Tersengat Listrik, Gadis Belia di Sawah Sudut Selayo Meninggal Dunia

Tersengat Listrik, Gadis Belia di Sawah Sudut Selayo Meninggal Dunia

Beritanda1 - Nasib tragis dialami seorang gadis belia di jorong Sawah Sudut, nagari Selayo, Kecamatan Kubung, yang tewas tersengat listrik dirumahnya

Gadis malang yang bernama Dila (17) itu, mengalami nasib nahas diduga karena kesentrum arus ketika hendak mencuci pakaian dengan menggunakan mesin cuci,  Jumat (18/11/2022),  sekira pukul 15.00 Wib.

Terkait peristiwa ini, Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo melalui Kapolsek Kubung Iptu Andri Perkasa mengungkapkan, peristiwa meninggalnya Korban yang merupakan seorang pelajar itu diduga akibat tersengat arus listrik ketika hendak mencuci pakaian dengan menggunakan mesin cuci.

IMG-20221118-WA0084
Kapolsek Kubung Andri Perkasa menyebut, ihwal meninggalnya korban berawal ketika sedang mencuci pakaian dengan menggunakan mesin cuci yang terletak di dekat pintu rumah.

" Berdasarkan keterangan saksi, korban sudah didapati dalam keadaan tergeletak dan tidak sadarkan diri disamping colokan listrik, hingga diduga korban kesetrum listrik ketika menyambungkan listrik ke mesin cuci," papar Kapolsek Kubung

Guna melakukan pertolongan, korban sempat dilarikan pihak keluarga ke Rumah Sakit Tentara (RST) Solok. Namun malang tidak bisa ditolak, pihak rumah sakit menyatakan gadis belia itu telah meninggal dunia.

" Kita bersama personil juga mendatangi rumah korban melakukan pemeriksaan. Dari pihak keluarga sepakat untuk tidak dilakukan otopsi / visum terhadap korban yang dikuatkan dengan surat pernyataan," ujar Iptu Andri Perkasa.

(Melatisan)

[recently-viewed-posts title="Recently Viewed Posts" subtitle="Your currently viewed posts."][/recently-viewed-posts]