• 02 Dec, 2022

Usai Dilantik Sebagai Ketua ISSI Kabupaten Kampar, Azwan Bertekad Gelar Event Tour de Muara Takus

Usai Dilantik Sebagai Ketua ISSI Kabupaten Kampar, Azwan  Bertekad Gelar Event Tour de Muara Takus

Beritanda1 -  Ketua dan Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Kampar periode 2021- 2025 dilantik  oleh Ketua ISSI Provinsi Riau Syahrial, ST.M.Si, Sabtu (26/3.2022) di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota.

Pelantikan Pengurus ISSI periode 2021- 2025 yang diketuai  Ir. Azwan M.Si ini, 
diawali dengan kegiatan Fun Bike bersama club sepeda yang ada di Kabupaten Kampar bersama Bupati setempat, diwakili Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Zulia Dharma

Mengiringi pelantikan,  Zulia Dharma dalam kapasitasnya sebagai Bupati Kampar, menyampaikan selamat untuk ketua ISSI terpilih Ir. Azwan beserta seluruh pengurus yang baru saja dilantik

Dikatakan, olahraga Sepeda bisa menjadi sarana penyaluran minat dan bakat generasi muda. Semoga dengan dilantiknya ketua dan pengurus ISSI yang baru,  dapat mewujudkan prestasi melalui event-event balap sepeda secara berkelanjutan baik di tingkat wilayah Nasional maupun Internasional.

Sementara itu, Ketua ISSI Provinsi Riau Syahrial, ST, M,Si mengatakan, sebagai olahraga populer di Provinsi Riau, dirinya  berharap ISSI Kampar dapat lebih banyak menggelar Iven Olahraga kedepannya, dan dapat menjaring bibit unggul yang akan menjadi Atlit sepeda Kabupaten Kampar dimasa datang.

"Kita tunggu aksi dari Ketua ISSI Kabupaten Kampar yang baru" Ungkap Syahrial.

WhatsApp Image 2022-03-26 at 17.47.15
 

Terhadap itu, Ketua ISSI Kampar Ir, Azwan dengan penuh semangat menyampaikan, sebagi ketua ISSI beserta seluruh pengurus maupun atlet, pihaknya siap bersinergi dengan Pemkab Kampar serta instansi lain untuk menggelar Tour De Muara Takus Di tahun depan.

"Kedepan bukan hanya Prestasi yang akan kita banggakan, tapi nantinya ISSI Kabupaten Kampar akan kita jadikan Gudang atlet yang berprestasi di kancah Nasional, maupun Internasional." Sebut Azwan yang juga Asissten III Setda Kampar ini.

Menandai pelantikan, Ketua ISSI terpilih Ir.Azwan dan seluruh pengurus melakukan bagi bagi hadiah Doorprize dan ditutup dengan mengadakan Rapat Terbuka.

Turut hadir pada acara pelantikan ISSI ini Plt. KONI Kampar Mohammad Salis, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol,S.Ag serta Club Fun Bike yang ada di Kabupatan Kampar.

(Dino Aritaba)

[recently-viewed-posts title="Recently Viewed Posts" subtitle="Your currently viewed posts."][/recently-viewed-posts]